Kamis, 20 Mei 2010

Aneh Tapi Ada

Parfum VS Hairspray
Kalau sudah pagi buta, aku karena masih ngantuk susah bedain mana hairspray mana parfum. Parfum ku semprot ke kepala, nah hairspray ke badan... (-_-")

Telur VS Kulit
Niatnya sih buat telur dadar, tapi sering kebalik pengerjaannya. Telur ku buang ke tong sampah, nah kulitnya ku goreng... nyadarnya telat pula. o_O" glekh...

Pertama Kali Kerja
Gara-gara di perhimpunan sering panggil saudara dan saudari sebagai om dan tante... eh Bos-ku yang pertama tak panggil tante... dia ampe bengong hehehe... dia pikir kapan aku nikah sama om-mu kali ye... hehehehe...

Nyasar di Airport
Memalukan sekali bisa markir tapi gak tahu pintu keluar dimana, nyasar di tempat ampe 3 kali... si petugas parkir bukannya bantuin malah ketawain doang lagi...

Punya Anak?
Waktu di mall Kelapa Gading, ada anak kecil tiba-tiba berlari dan memeluk aku, lalu dia teriak mami... o_O" loh... kapan aku kawin? Orang-orang liatin aku dengan pandangan aku ini ibu gak tanggung jawab yang ninggalin anak sampe nangis... payah deh... (-_-") rusak reputasi sebagai orang single...

Oma... Oh Oma...
Oma = Marissa dan suz F sering datang ke sini barengan, kalian tetangga ya?
Teman = Bukan oma mereka ibu dan anak
Oma = Oh suz F anaknya suz Marissa?
Marissa = Gubrak... (se-tua itukah tampangku oma? T.T" oink...)

Mie VS Noodle
Marissa = Mbak, mie ayam satu ya...
Papi = Sa... salah kamu... itu bukan mie ayam
Marissa = Hah? Emang ini apaan?
Papi = Itu namanya Chicken Noodle... (dengan mimik meyakinkan)
Marissa = ?!?! Kan sama aja?
Papi = Mie itu keriting, noodle itu lebih lebar (entah teori ini berasal dari siapa)... lagian coba deh kalau di Hong Kong, mana kenal mereka dengan istilah "mie ayam"...
Marissa = (-_-") ho yooo... ya iyalah... gubrak... emangnya orang Hong Kong pake bahasa Indonesia juga... ampun deh babe...

Pengen Nonton
Papi = Sa... papi pasang parabola tuh...
Marissa = Thank you pi... (dengan semangat 45 langsung nyalain TV)
Kresek... kresek... (layar TV gak jelas, gangguan sinyal...) setelah 15 menit...
Marissa = Hore nyala... ^^
Filmnya sudah selesai...
Marissa = T.T"... tapi tenang, ada film selanjutnya...
Baru sadar kalau filmnya cuma ada bahasa Cina, Bangkok, Korea, Jepang sama Arab
Marissa = Papiiii... ini gimana nontonnya?
Papi = Baguskan? Biar kamu wawasan bahasanya makin luas... (tersenyum bangga)
Marissa = TT___TT" (air terjun mengalir di mata...)

Selasa, 18 Mei 2010

Lidah

Sekalipun lidah tak punya tulang
Tapi tajamnya sama seperti pedang
Gerakkannya sungguh elastis
Tarian api saja kalah sadis

Dari lidah terbentuk kata
Yang berguna atau sia-sia
Lidah yang baik, membawa kehidupan
Lidah yang jahat, menyebabkan kematian

Hanya butuh satu kata
Untuk membuat hati terluka
Tetapi untuk menyembuhkannya
Tidak cukup dengan 'maaf' saja

Mungkin itulah sebabnya
Banyak orang berkata
Lebih baik sakit gigi
Dari pada sakit hati

Sahabat

Kata mereka sahabat adalah
Orang yang dekat dengan kita
Orang yang memahami kita
Orang yang berkorban bagi kita
Orang yang ada dalam suka dan duka

Bagiku, sahabat adalah
Orang yang sangat berharga
Orang yang selalu ingin kujaga
Orang yang ingin ku buat bahagia
Orang yang ku anggap keluarga

Sekalipun jarak merintangi
Banyak waktu telah terlampaui
Bagiku sahabat sejati
Senantiasa menanti dan lekat di hati
Karena persahabatan adalah abadi

Cinta

Cinta bukan milik kekasih saja
Ada cinta persahabatan dan keluarga
Tapi setiap jenis cinta ada persamaannya
Waktu dan tempat yang tepat dibutuhkan

Cinta tak bisa dijual atau dibeli
Jika menemukannya, jagalah hati-hati
Jika menghilangkannya, tak bisa diganti

Cinta dapat membawa kebahagiaan
Tapi tak jarang memberi kepedihan
Cinta akan tetap dicari dan ditemukan
Berbahagialah yang sudah dapat merasakan
Berharap suatu hari nanti
Dapat merasakan dan mengerti

Sabtu, 15 Mei 2010

Rahman In Action

Balada Nasi
Rahman dimintai tolong untuk menuang nasi ke tempatnya.
Hari 1 - Rahman salah nuang... harusnya alas dulu dipasang baru tuang nasi...
Hari 2 - Mengulangi kesalahan di hari pertama... akhirnya dia repot menuang nasi dua kali...
Hari 3 - Eh salah lagi hahahahaha... dia nepuk jidatnya...
Hari 4 - Alas dan nasi dituang dengan benar... tapi nasinya lupa dihangatkan jadi dituang lagi ke dandang... hahahahahahahahahaha...

Balada Bon
Rahman pulsanya lagi habis.
Rahman = Bu, saya lupa tanya sama bu Yana, kertas bon dimana. Tapi gak apa deh, ntar kalau dia telepon saya tanya.
Marissa = Oke deh.
Gak lama kemudian Yana telepon...
Yana = Man, kantin rame gak?
Rahman = Rame bu.
Yana = Gimana? Kamu bisa kan jaga sendirian dulu?
Rahman = Bisa bu.
Yana = Oke deh... tuttt... (telepon ditutup)
Rahman = Sambil nepuk jidat... waduh!!! Saya lupa tanya kertas bon dimana?!
Aku = Bwahahahahahahahahahaha...

Balada Gak Nyambung 1
Pelanggan = Mas es teh manis.
Rahman = Setengah apa satu?
Pelanggan = Apanya?
Rahman = Nasinya... (dengan tampang pilon)
Pelanggan = Lah saya kan pesan es teh manis?
Rahman = Oohhh... (ngeloyor)

Balada Gak Nyambung 2
Marissa = Man bikin teh manis hangat dong.
Rahman = (yang dibawa es teh manis)
Marissa = ??? Man, aku kan lagi pilek Man.
Rahman = Oh ya? Sudah minum obat bu?
Marissa = Bukan itu maksudnya, kenapa dikasih es?
Rahman = Namanya juga es teh manis bu...
Marissa = Gubrak... (-_-") Sekarepmulah Man...

Balada Gak Nyambung 3
Marissa = Man, depan belok kiri.
Rahman = Ya bu.
Marissa = Kiri Man.
Rahman = Ya bu.
Marissa = Kiri!
Rahman = Iya.
Marissa = Kamu tahu kiri yang mana gak sih?
Rahman = Tahu la bu.
Marissa = Lantas kenapa kamu belok kanan? (-_-")

Balada Sok Tua
Rahman = Bu, kita jadi tambah orang?
Marissa = Iya besok dia datang tapi masih muda.
Rahman = Umur berapa bu?
Marissa = 16 tahun sepertinya.
Rahman = Itu mah masih kecil banget bu.
Marissa = Emang kamu umur berapa Man?
Rahman = 18 tahun.
Marissa = (dalam hati... (>.<") jiah nih anak... ampun deh...)


Balada Salah Panggil
Yana = Eh Anto ke sini sebentar...
Rahman = Saya Rahman bu.
Sumasih = Sudirman bantuin saya.
Rahman = Saya Rahman bu.
Marissa = Rahmat sini deh...
Rahman = Saya Rahman bu... Rahman...
Marissa = Hahahahahahahahahaha... maap ya...

Jumat, 14 Mei 2010

Bunga


Aku gak tahu ini bunga apa, mamaku tanam ini di depan rumah kami. Bunganya kecil dan kalau dilihat secara kelompok kurang menarik, maka aku foto bunga ini secara tunggal.

Bunga ini punya tetangga, terurai di pagar depannya. Aku suka banget bunga ini, cantik sih warnanya ^^

Bunga ini ku foto waktu tur ke Korea. Tidak tahu namanya, bunganya kecil, jadi ku zoom.


Chico

Ini anjingku, namanya Chico. Pertama kali pelihara pas aku SMU, dan mati pada awal tahun 2010.

Anjing ini emang lain dari yang lain. Seperti yang kalian lihat di gambar, begitulah cara dia tidur hahahaha... dia suka sekali berjemur dengan cara kayak gitu.

Hobinya yang lain adalah nyanyi! Waktu dia umur 1 tahunan, tiap jam 6:00 pagi tukang Sari Roti lewat depan rumah dengan lagu khasnya, nah Chico langsung antusias bernyanyi. (padahal suaranya jelek hahahaha...) Gara-gara dia, anjing-anjing tetangga suka ikutan nyanyi juga, akhirnya tukang Sari Roti tiap keliling di kompleks-ku sering diarak nyanyian para anjing ^^ hahahahahaha... Gara-gara bete, tukang Sari Roti akhirnya gak pernah nyalain lagu khasnya lagi. (maaf ya abang Sari Roti ^^ hahahahaha...)


Abang-ku sendiri sempat sebal dengan nyanyian cempreng Chico. Karena tiap pagi jadi terpaksa bangun gara-gara alarm hidup satu ini hehehehe... Akhirnya saking kesal Chico suka disiram air pake gayung sama abang-ku biar berhenti nyanyi hahahahaha... kasian bener.

Paling seneng godain Chico. Dia ini rakus bener, gak bisa lihat orang makan, pasti langsung minta. Nah, aku suka godain dia dengan pura-pura lempar makanan jauh-jauh, padahal yang ku lempar kosong. Eh dikejar loh sama dia hahahaha... bodoh banget... wkwkwkwk... anehnya bisa dikerjain berulang kali hahahahaha... jadilah dia mondar-mandir mengejar sesuatu yang gak ada hahahaha... ^^